Membuat Backlink Sederhana Ala Seo Dulu


Backlink adalah sebuah sebuah link yang masuk atau sekilas tentang umpan balik yang saling berhunbungan antara website satu dengan satunya lagi. Namun di zaman sekarang,kita untuk mendapatkan sebuah backlink yang berkualitas,sangatlah sulit. Karena ada beberapa blogger yang sengaja membuat spam,atau spamming masal-masalan. Seperti : Iklan bertambah berowokan dalam seminggu,ini menyebabkan beberapa website di deface oleh google atau blog di hapus secara masal.

Bagaimana agar kita bisa mendapatkan backlink yang berkualitas?,mendapatkan backlink berkualitas sangatlah tidak sulit.
Lanjut saja pembahasannya :


1. Anchor Text


Anchor Text adalah sebuah trik mendapatkan backlink yang sederhana,walaupun hasilnya tidak maksimal. Jika kamu pakai di dalam artikelmu terus-menerus,hasilnya akan menjadi baik. Ini adalah sebuah backlink yang murni. Coba lihat gambar yang saya garis bawahi,itu adalah sebuah teknik anchor text,sebuah text yang di selipkan link.


2. Membuat sebuah blog dummy



Membuat sebuah blog dummy adalah blog yang isinya hanya beberapa artikel,atau mungkin bisa kamu pasang sebuah sitemap dan mengarah di blog kamu. Berikut blog dummy kreasi saya : http://annshemalelove.blogspot.com/2014/08/tentang-seo.html.



3. Backlink Untuk Bersama


Membuat backlink untuk bersama,adalah sebuah teknik sederhana atau lebih tepatnya juga membantu teman-teman untuk mendapatkan backlink,dari pada spam di mana-mana. Contoh bisa lihat gambar :



4. Cari Domain Expired


Apa yang di maksud domain expired?. Domain expired adalah hampir sama dengan blog zombie blogspot. Akan tetapi bedanya beli domain tersebut untuk mendapatkannya,dan kita juga bayar untuk sewa hosting.

Jika Mau cari domain expired,cukup Klik Di sini atau cari di google.

Selamat mencoba membangun backlink sederhana.,jika ada yang kurang mohon di kritik. Semoga berhasil.

close