Backlink Berkualitas Gratis


Hallo teman-teman seo dulu,kali ini saya akan memberikan backlink berkualitas dan gratis.

Backlink, juga dikenal sebagai Link Masuk, inbound link, inlink, dan link balik, adalah link yang masuk ke sebuah situs web atau halaman web. Dalam terminologi dasar link, backlink adalah link apapun yang diterima oleh sebuah node web (halaman web, direktori, situs web atau domain tingkat atas) dari node web lain.[1]
Inbound link yang awalnya penting (sebelum munculnya search engine) sebagai dasar navigasi web; hari ini, kepentingannya terletak pada peringkat dari search engine optimization (SEO). Jumlah backlink adalah salah satu indikasi popularitas atau pentingnya website atau halaman (misalnya, ini digunakan oleh Google untuk menentukan PageRank dari halaman web). Di luar SEO, Backlink halaman web mungkin kepentingan pribadi, budaya atau semantik signifikan: mereka menunjukkan siapa yang membuat perhatian ke halaman tersebut. Dan Kali ini saya mau bagi-bagi sumber backlink berkualitas,lanjut saja.

1. Yahoo Pipes
2. Kaskus
3. Viva Log
4.Dari situs Social bookmark
5. Dari Blog yang menyediakan Backlink gratis Seperti Blog Name/url atau website submitter blog

Selamat mencoba,jadi kita tidak perlu membeli ke jasa backlink. Jika ada yang gratis dan berkualitas,kenapa rebot-repot rogoh uang dalam-dalam?

Semoga bermanfaat,silahkan tinggalkan pendapat kamu atau jika ada yang tidak tahu cara pakainya.

Post a Comment for "Backlink Berkualitas Gratis"

close