Tentang Seo Quake dan Manfaatnya


Manfaat Memasang Seo Quake di Browse anda - Tool pendukung Blogger mulai banyak bermunculan mulai dari Tool untuk Browser, Software dan masih banyak lagi. Saya barusan mencoba Tool Seo Quake untuk Google Chrome saya. Jika anda seorang blogger sejati tidak ada salahnya mencoba Tool Keren yang satu ini.



Mungkin anda masih belum tau apa manfaat memasang Seo Quake di browser anda, oleh karena itu saya akan menjelaskan tentang kegunaan Tool SEO Quake untuk kemajuan blog anda.
Pengertian : Seo Quaker adalah salah satu add ons untuk melihat ranking berapa blog kita atau website kita,biasanya kita masang backlink di mana. Seperti di alexa,google pank rank dll. Nah itu nanti ketemu tuh posisi blog kita makin seo apa tidak


1. Mengetahui Ranking Kompetitor di Google

Dengan Tool Seoquake kita bisa melihat Ranking dari lawan kita di mesin pencari, mulai dari page Rank, Alexa Rank, jumlah link yang terindex Google, dan usia blog saat terindex di Google. Jadi kita bisa tau kualitas artikel yang akan kita saingi. Jika Ranking blog tersebut bagus, akan sangat susah untuk menggeser posisi blog tersebut.


2.  Mencari backlink Page Rank akan lebih mudah

Bila kita ingin mendapat Page Rank, anda juga harus mencari backlink dari blog yang memiliki Page Rank juga, supaya blog anda bisa ketularan. Semakin tinggi PR backlink anda, maka akan semakin cepat mendapat page rank. Seo Quake juga menunjukan jumlah Page Rank. Tips jika anda ingin mencari backlink PR, ketikan kata kunci di search Google, lalu cari blog yang memiliki page rank, komentari blog nya dengan name URL atau Open ID. mudah bukan ?

Jika anda udah meninstal Seoquake di Browser anda maka akan muncul garis Ranking di bawah blog tersebut saat ada di halaman Google contoh anda bisa lihat gambar diatas. Bila anda berminat memasangnya, silahkan Instal disini, berdasrkan Browser anda ya,

jika Browser anda Google Chrome, silahkan klik disini untuk Instal.  Bila anda menggunakan Browser selain Crhome, cari di Google dengan kata kunci "Sequake For Mozila". Semoga Bermanfaat.

3 comments for "Tentang Seo Quake dan Manfaatnya"

  1. Saya sudah memasang gan namun blm tau manfaatnya :-D

    nice info gan , lanjutkan postinganya :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya untuk mencari Blog zombie mas,kalau sempat saya coba update artikel terbaru.

      Delete

Komentar kamu,sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini.
Jangan sungkan untuk berkomentar.

close